Tuesday, November 23, 2010

CLICKERS.WS - "SCAM"


Semua Gratisan di Internet, Setelah browsing, menunggu beberapa info dari forum yang diikuti serta sabar menunggu yang mau memberikan RCB, hari ini saya coba ikut joint di PTC baru yaitu Clicker.ws sebenarnya ini bukan PTC baru tapi sudah lama cuma sayang management lamanya dinyatakan SCAM, nah dengan management baru dan baru launching di November 2010 ini tawaran mereka cukup menggiurkan loh, mudah-mudahan tidak SCAM lagi lah.


Untuk jointnya free untuk selamanya, dan sebagai standart member.
Untuk standart member jumlah iklan yang ditampilkan hanya 3-4 @$0.01
Minimum withdraw $0.1
Untuk Premium member ada 2 yg ditawarkan testing premium hanya $3 untuk 10 hari dgn +/-30 ads perharinya @$0.01, atau $7 untuk 30 hari dgn +/-30 ads per harinya @$0.01
minimum withdraw $0
Sesuai promosinya "A new experience in PTC instant no minimum payment" bila dalam sehari kita dapat 100 ads sebaiknya dicicil saja, besok juga bisa dilakukan lagi, karena kalau langsung diclick semua, maka kita baru dapat lagi 3 hari kemudian. Jangan lupa untuk cek email pendaftaran kita, karena mereka akan memberitahukan ada ads baru lewat email kita, jadi kita tidak perlu susah-susah login untuk cek ads-nya.

Nah aku joint langsung dengan upgrade menjadi premium testing, jadi baru joint saja aku sudah langsung bisa withdraw tuh.... dan bagusnya langsung diterima instant masuk ke Paypal-ku.
Ini buktinya:



Nah tunggu apa lagi, langsung joint saja disini:


dan upgrade keanggotannya menjadi premium, modal bakal balik lagi dan untung!, tidak perlu menunggu lama. Karena ini masih baru kemungkinan SCAM belum akan terjadi dalam waktu dekat, tapi kalau Legit, kapan lagi dapatin Downline Referral (DR) dengan peluang lebih besar kan...

Hayo klik banner dibawah ini biar cepat jointnya. Salam Sukses Selalu.


Edit per Mei 2011: PTC ini saya nyatakan SCAM, jangan coba-coba untuk mendaftar, karena hanya buang waktu & pulsa saja.

2 comments:

Anonymous said...

Bagaimana saya meminta Anda untuk rincian lebih lanjut? needda posting Great tahu lebih banyak ...

Biyang said...

Anda tinggal masuk saja ke link situs tersebut diatas, pelajari saja pada bagian TOS.
Dan mohon maaf user id saya sudah di blok sama admin, jadi tidak akan menjadi referral saya.