Monday, September 20, 2010

TIPS TRIK MENDAPATKAN DIRECT REFERRAL

Semua Gratisan di Internet, Ada beberapa cara mendapatkan referral, ada yang manual dengan cara mengajak lansung temannya atau menggunakan fasilitas situs ptc itu sendiri, contoh seperti saya kebanyakan dapat referral dari situs ptc yang saya sudah ikuti.
Lansung ke triknya aja yah, soalnya capek mau corat coret lagi.

1. Mengunakan trik lama/manual 65% berhasil - memanfaatkan situs jejaring social seperti facebook, twitter, Daceband Dll. caranya bisa membuat grup beri judul yang berhubungan dengan PTC paid to click, setelah itu undang temannya tuk bergabung, atau gabung ke grup2 bisnis yang sudah jadi trus iklankan link2 referal kamu. ada juga sebagian orang yg cuma mengajak lewat chatingan doank... pokoknya banyak cara manual lah, tergantung ke kreatifan kita berbisnis.

2. Trik cash back 85% berhasil - mengajak orang join jadi referral kita dengan iming2 kita akan membayar mereka beberapa dollar setelah mereka join jadi referral kita. Sayangnya rata2 kalo pemula seperti saya lebih mentingin yang gratis2 aja...dapat referral banyak tapi gratis.

3. Nah ini dia trik yang paling aku suka.. tinggal join, klik2 beberapa iklan terus mainkan Manage Ads cara ini selain gampang, cara ini keberhasilannya 95%.. - join ke situs2 ptc yang melakukan pertukaran click atau bahasa kerennya TRAFFIC EXCHANGE seperti www.find-referrals.com atau ngeclick.com, ok, kita lanjut triknya..


- Pertama, join di situs yang saya sudah rekomendasikan diatas .
- Kedua, join beberapa situs yang bayarnya mahal, contohnya NEOBUX, makin banyak banyak makin bagus biar duitnya banyak toh !!
- Setelah join di www.find-referrals.com atau ngeclick.com, masuklah ke menu MANAGE ADS, create new ads, di menu ini ada beberapa pilihan untuk iklan anda. Mau diiklankan dengan tampilan banner, surf ads atau apa aja. Klik pilihan contoh iklan di kotak kecil. Setelah masukin link2 referral situs yang bayarannya mahal, masukin titlenya tulis apa aja dan masukin link bannernya lalu klik ok. Setelah tampilan manage ads muncul klik title yang kamu tulis tadi akan muncul profil iklan kamu, lihat creditnya apakah masih nol? kalo ia, isi creditnya, biasanya awal join dikasih bonus 500 credit, klik add credits trus pilih Account Link Credits nah ada pilihan mau dimasukin berapa? isi aja semuanya jangan takut habis soalnya kita masih bisa ngumpulin kredit lagi dengan ikut surf ads yg ada di earning area atau menggunakan duit ammount kita dengan menggunakan konferter tool. Sekarang tinggal tunggu aja.... dan banyak berdoa supaya dapat referal yang banyak. ok bro....ke TKP aja yah dibawah ini!!!

2 comments:

survival zone said...

mantep sob infonya, thanx y.. :-)

Biyang said...

Thanks bro atas kunjungannya.