Friday, September 17, 2010

DICARI SEGERA : Downline butuh Upline Premium PTC


Semua Gratisan di Internet, Beberapa kali saya surfing, dan sempat ikutan exchange traffic juga, banyak sekali para Member Premium yang sudah daftar dibeberapa PTC Legit yang menawarkan RCB (Referaral Cash Back) dengan syarat bermacam-macam.
Nah kali ini saya menawarkan sebaliknya kepada para Member Premium yang memerlukan DR (Downline Refferal) langsung.
Bagi yang memerlukan DR langsung, bisa coba baca lagi selanjutnya yah, karena ini saya berikan terbatas dan hanya sekali penawaran.

Proposal :

Yth Para Upline Premium Aktif
Saya adalah Clicker aktif, dan masih bekerja sampai sekarang ini. Pekerjaan saya berhubungan dengan administrasi dan yang aktif online dikantor hanya untuk browsing saja, walaupun pekerjaan saya hanya Senin s/d Jumat, tapi saya selalu online juga di rumah, jadi boleh dibilang aktif 7 hari dalam seminggu walaupun libur.

Saya sedang mencari Upline dengan status Premium yang bisa membantu saya sebelumnya. Saya tidak bisa mengeluarkan modal untuk upgrade dari beberapa PTC yang saya ikuti. Tapi ingin sukses seperti para Upline Premium yang sudah mengumpulkan Dollar/Rupiah perbulannya.

Adapun PTC yang ingin saya ikuti dan masih menahan diri untuk segera mendaftar dengan Upline yang benar-benar mau membantu saya adalah :
- ONBUX
- Untuk PTC yg lain dapat direkomendasikan kesaya max 2 PTC LEGIT lagi dulu.
Saat ini saya masih aktif di beberapa PTC Legit yaitu NEOBUX, VIPCLIX, DBCLIX & IDR-CLICKIT sebagai member standart dan tanpa Upline.

Jadi kesimpulannya adalah saya butuh hibahan dana $150 untuk upgrade langsung di ONBUX, anggap saja sebagai BONUS RCB 80% untuk 8 bulan yang dibayar dulu untuk langsung memulai sebagai member premium di ONBUX, dan sebagai gantinya Upline saya akan mendapat DR langsung yaitu saya dan pendapatan dari DR yang atif dengan AVG 3.5 - 4 seumur PTC LEGIT tersebut.
Dana hibahan tersebut akan saya gunakan langsung untuk memulai sebagai member premium dan merental referral saja, bukan untuk membiayai PTC saya sebelumnya, karena saya tidak berniat untuk upgrade. Untuk syarat penyerahan dana hibah tersebut dapat disesuaikan dengan termin Calon Upline saya dan dapat di NEGOSIASIKAN.

Demikian penawaran proposal dari saya. Penawaran ini saya berikan hanya semata-mata saling percaya dan saling membantu.
Bila memang ada yang serius berminat dapat langsung mengirimkan email di biyang@ipal.com, batas penawaran ini hanya sampai tanggal 25 September 2010 atau hingga saya sudah memutuskan untuk bergabung denga UPLINE yang benar-benar membantu saya.
Terimakasih,

biyang@ipal.com

No comments: