Wednesday, May 5, 2010

PAYPAL - CARA MENDAFTAR

Dapat Dollar Gratis di Internet, Saat ini baru PayPal yang menerima Indonesia sebagai member-nya sejak September 2007. Sehingga member dari Indonesia selain bisa mengirim dana, juga bisa menerima uang tersebut untuk di rupiah-kan, bahkan langsung di bank lokal Indonesia.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar PayPal :
1. Buka situs PayPal, dialamat ini PAYPAL
2. Untuk melakukan pendaftaran, klik pada bagian Sign Up
3. Sekarang pilih jenis account yang anda inginkan. Apakah Personal, Premier, atau Business. Untuk pertama kita pilih Personal saja, karena urusannya akan lebih mudah dan account ini bisa di upgrade sewaktu-waktu. Selanjutkan, klik tombol Get Started.
4. Sekarang isi data anda pada formulir yang disediakan. Ingat, e-mail yang anda berikan akan menjadi account anda pada PayPal. Jadi, kalau anda punya beberapa email harap dipilih yang baik. Setelah selesai, klik tombol I agree, create my account.
5. Sekarang masukan data kartu kredit anda, dan klik tombol Continue. Apabila tidak ada masalah maka proses pembuatan account PayPal telah berhasil anda lakukan.
Bila anda tidak memiliki kartu kredit atau tidak mau dicantumkan nomor kartu kredit anda, anda bisa mengklik link Go to My Account. Karena informasi mengenai kartu kredit ini bisa anda isikan nanti.
Setelah itu buka email anda yang tercantum dalam pendaftaran untuk dilakukan verifikasi email yang dikirimkan oleh PayPal.

Sampai disini, anda telah berhasil membuat account untuk PayPal. Hanya saja, status yang anda miliki saat ini adalah Unverified. Untuk menjadi Verified, anda harus memasukan kartu kredit anda.
Walaupun status anda Unverified, anda tetap bisa menerima uang. Hanya saja anda tidak bisa menarik uang tersebut sebelum terverifikasi. Sekarang anda bisa menggunakan PayPal untuk menerima komisi dari internet, caranya hanya tinggal mencantumkan email anda yang teregistrasi tersebut sebagai pengganti dari Nomor Rekening seperti yang dilakukan oleh bank konvensional.
Oh iya bila anda ingin segera ter-Verified dengan mencantumkan nomor kartu kredit, maka pihak PayPal akan membebankan sebesar $1.96 yang akan dibebankan ke kartu kredit anda, serta saldo anda akan bertambah sebesar $1.96, yang kira-kira sebagai saldo awal deh.
Jangan lupa untuk membaca pula Term & Condition nya juga yah...
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1 comment:

Anonymous said...

nice.. info bermanfaat bngt..