Wednesday, January 26, 2011

PTC BUXONA.COM - "SCAM"

Semua Gratisan di Internet, Satu lagi PTC Bux yang sedang digandungin banyak para kliker nih.
Kali ini penawaran dari PTC Buxona.com cukup membangkitkan nuansa kerja kliker lebih baik lagi dan cepat mendapatkan PO loh.
Saya juga memberikan Bonus Pendaftaran sebesar $0.5 via LibertyReserve bila mendaftar lewat link saya ini.


Coba saja daftar dengan link diatas, dengan mendaftar gratis sebagai member standart kita sudah disuguhkan 4 buah iklan yang harus di klik setiap harinya, dengan bayaran $0.01 per iklan yang di klik.
Untuk minimum Payout sebesar $2 dan 50 click bisa melalui AlerPay dan LibertyReserve.
Oh iya ada tambahan informasi juga, bila mau payout sebaiknya investasi juga max $5, investasi bisa berupa sewa referral, beriklan atau upgrade member seperti saya... :0
Bila tidak berinvestasi, maka payoutnya tidak akan dijalankan loh sama admin, dan biasanya user akan mencak-mencak bahwa bux ini SCAM...
Itu yg saya rasakan perbedaannya dengan bux lain, Buxona.com memang menargetkan user yg aktif dalam surfing dan memang mau meningkatkan SEO situs pribadinya, karena para kliker bukan hanya user yg ingin mau memcari dollar saja tapi punya target khusus lainnya untuk meningkatkan SEO Pribadi.
Oke tidak perlu berlama-lama langsung saja mendaftar disini yah:

Bonus Pendaftaran akan saya berikan sekali saja, bila user yang sudah mendaftar harus aktif klik sebanyak 50x. Pastikan nama di referar adalah : noreferral
Bila sudah mencapai target 50x klik, segera beri komentar disini dengan memberitahukan:
Nama User:
No LibertyReserve yg mau ditransfer:
Hayo segera mendaftar dilink saya, jangan sampai ketinggal bonus pendaftaran dari saya, karena saya hanya memberikan hingga 31 Juni 2011 saja.

Edit per Mei 2011: PTC ini saya nyatakan SCAM, jangan coba-coba untuk mendaftar, karena hanya buang waktu & pulsa saja.

4 comments:

MR said...

DAH ADA PO BRO?

Anonymous said...

ada yg bilang scam tuh,,
gimana penjelasannya gan??

PLAZA Ilmu said...

tolong jelaskan secara rinci cara investasi di buxona.com
kalo pake liberty reserve apakah akun banknya harus diverifikasi terlebih dahulu seperti paypal dan alert pay. harus pake kartu kredit atau VVC.

tolong ceritakan pengalaman admin saat investasi.

Biyang said...

@MR, belum pak waiting list...
@Anonymous, katanya begitu by ptc investigator check disini http://ptc-investigation.com/buxona.aspx
@Plasa Ilmu, untuk investasinya dapat dilakukan dgn transfer uang dari liberty reserve atau alert pay, untuk paypal sedang ada masalah, maks $5 saja, nanti sudah masuk di "Purchase Balance" account kita.
Untuk penyetoran uang ke Buxona, tidak perlu sampai diverifikasi account liberty reserve/alert pay-nya, saya saja juga belum kok... :)
Kalau sudah ada purchase balance, kita bisa berinvestasi di "rent referral" biasanya susah dapatnya, musti sabar menunggu pastikan saja online jam 12.00 dan 16.00 siapa tahu ada tapi enggak jaminan juga dapat, atau pasang iklan di sana minimal $8, nah kalau kurang tinggal pindahkan saja dari saldo "account balance" sebesar $3, jadi cukup deh buat beriklan tuh..., atau bisa juga kalau mau upgrade account, tapi nilainya juga besar sih... kalau ada duitnya sih enggak apa-apa...:)