Friday, August 6, 2010

Meningkatkan Pendapatan di PTC - IDR Clickit


Semua Gratisan di Internet,Bagi yang sudah pada daftar di IDR Clickit, dan ingin meningkatkan pendapatannya tanpa harus mengeluarkan uang lagi, saya berikan rumusannya nih, langsung bisa diterapkan sekarang juga yah :
1. Lihat Saldo
Apakah saldo kita sudah mencukupi ? misalkan untuk para newbie, coba deh dicek apakah sudah mencapai Rp.10.000 ? kalau sudah, dilanjut ke point 2, bila belum, yah kumpulin dulu lagi yah dengan cara click semua iklan yang ditampilkan setiap harinya.
2. Investasikan minimal saldo kita
Kalau kita punya saldo Rp.10.000,-, investasikan saja semua dengan cara; klik di "refferal" lihat gambar yah, setelah masuk, klik lagi "add fund" dan "main balance" nah tentukan nilainya, minimal Rp.1000, jadi diklik foward saja atau tulis saja 10000, nah sudah masuk deh uang yang bisa kita investasikan.


3. Cari Refferal Sewa (Rented Refferal = RR istilah di forum IDR Clikit)
Bila sudah ada saldo yang bisa kita investasikan maka kita sudah bisa melakukan upgrade maupun sewa refferal.
Refferal adalah downline calon clicker yang baru gabung atau baru mau gabung dengan status keanggotaan standart, ini terbagi 2, ada Direct Refferal (DR) atau Rented Refferal (RR), kalau DR itu biasanya refferal yang langsung menjadi downline kita, karena usaha kita sendiri yang mempromosikan keanggotaanya.
Kalau RR itu, downline yang sudah masuk secara independent dan system sudah memasukan keanggotaanya sebagai downline yang bisa disewakan.
Dari sini sudah jelaskan ?
Oke kita mulai saja langsung cara sewanya dengan klik "refferal" nah kan keluar tuh ada angka 3, 5, 10, 20 dst, tinggal di klik saja sesuai kebutuhan, karena kita mulai dari saldo investasi kita Rp.10.000, maka klik saja dulu 3, biasanya kalau kita sewa refferalnya sedikit bisa langsung dapat, kalau banyak suka rada susah sih, jadi musti tunggu waktu-waktu tertentu lagi.
Selesai deh kita sudah mempunyai downline yang kita sewa selama 30 hari, tinggal kita tunggu saja apakah downline kita ini pada nge-klik tiap hari atau tidak.
4. Klik tiap hari dan cek Statistik
Bila kita sudah punya downline sewa, dan kita tentunya tidak mau rugi berinvestasi, sebaiknya kita online dan klik tiap hari, karena pendapatan downline kita baru dibayar besok setelah kita klik iklan sendiri hari ini, kalau kita tidak klik hari ini dan downline kita klik hari ini, maka kita tidak dapat pendapatan loh.
Cek juga statistik downline kita, tidak semua downline klik setiap harinya kan, pasti ada beberapa hari mereka tidak klik, yang lebih ekstrim lagi tidak pernah klik iklan selama 1 minggu atau 14 hari, wah jadi rugi itu... Nah statistik yang baik itu adalah di range avg 1.5 s/d 4, kalau ada yang dibawah itu sebaiknya di recycle (diganti dengan yg baru) saja.
5. Ganti RR dibawah avg 1.00
Biasanya saya mengganti RR saya bila ditemukan ada yang tidak meng-klik lama, biasanya sih avg-nya dibawah 1, nah ini juga musti diperhatikan untung ruginya juga, karena setiap penggantian akan dikenakan Rp.500 per user, dan belum ada jaminan RR yg barupun akan sebagus RR lama kita yah, jadi disini perlu kesabaran dan kejelian kita saat recycle loh.

2 comments:

Edo said...

kalau mau investasi di idr itu minimal ngluarin 400 ribu baru bisa untung kalau kurang dari itu ga akan balik modal ... percaya sama saya kecuali di onbux itu lebih menguntungkan buar sewa referal kecil ....

Biyang said...

Betul itu pak Edo....
Terimakasih atas kunjungannya...